Rabu, 23 November 2016

Jaga Kesehatan Ginjal Anda Dengan Rajin Konsumsi Buah-Buahan

Selengkapnya baca di bawah ini.

Setiap bagian pada tubuh kita memiliki peranan pentingnya masing-masing, oleh karena itu, jika salah satu saja tidak dapat berfungsi dengan semestinya, seluruh tubuh akan merasakan sakitnya. Salah satu organ penting pada tubuh kita adalah ginjal. Ginjal memiiliki fungsi penting menyaring produk limbah dari darah. Jika saja ginjal tidak menjalankan fungsi sebagaimana mestinya, bisa dibayangkan limbah/racun dari darah, yang seharusnya keluar dari tubuh kita, menumpuk dan menjadikannya "bom waktu" bagi tubuh. Lalu bagaimana kita menjaga kesehatan ginjal agar terus dapat menjalan fungsinya? Silahkan simak artikel menjaga kesehatan ginjal di bawah ini, semoga bermanfaat.

Health
Selasa, 22 November 2016 - 06:00 wib
Menjaga fungsi ginjal tetap sehat merupakan hal penting. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi buah-buahan tertentu.
Health
Selasa, 14 Juni 2016 - 10:30 wib
Mungkin belum banyak yang mengenal dan senang mengonsumsi peterseli. Namun, sayuran kaya nutrisi ini memberikan banyak
Health
Kamis, 18 Februari 2016 - 19:30 wib
Infeksi ginjal bisa terjadi kapan saja, terlebih bila Anda tak menjaga pola makan sehat. Kalau sudah mengalaminya, jangan panik dulu ya.
Health
Selasa, 16 Februari 2016 - 10:06 wib
Pisang adalah camilan sehat yang baik dikonsumsi setelah makan siang nanti. Karena, selain mengenyangkan, makan pisang juga menjamin
Health
Minggu, 3 Januari 2016 - 08:00 wib
Ginjal adalah salah satu organ vital milik manusia. Upayakan agar kedua fungsinya normal setiap saat, dengan menerpakan tips berikut ini.
Health
Rabu, 3 Februari 2016 - 19:27 wib
Ginjal adalah organ vital manusia yang harus dirawat dan dijaga. Apabila Anda sulit menerapkan gaya hidup tidak sehat
Health
Jum'at, 13 Mei 2016 - 10:00 wib
Mungkin sudah banyak yang mengetahui bila junk food tidak sehat, tetapi kita tetap memakannya. Namun, ada alasan lain yang membuatnya
Health
Selasa, 5 April 2016 - 11:29 wib/div>
Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk menghentikan produksi keringat. Meski berkeringat bisa memicu bau badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar